Saturday, July 23, 2011

Kolam Ikan- 2011

Sambung Balik Kerja - kerja meyiapkan Kolam Ikan..

Setelah berbulan- bulan kerja menyiapkan kolam terbengkalai akibat 'kesibukkan diri dengan tugas dan tanggungjawap' sebagai pekerja dan pelajar. haisyyy..sem nih tak payah amek paper...nak siapkan kolam ikan. Maka simen, pasir dan batu pun aku oder..haiseyy menn..pasir naik harga maa..dari 4o.00 hengget seEla dah naik sampai 55.oo hengget...nak buat camner beli jugak lerr tak sanggup plak nak menimba pasir kat Sungai Perak tu...Batu bata oder sePellet dulu (520 biji) tak tau cukup ke tak...Ini ler cara kontraktor partime mengoder barang yer. sikit2..bukan apa takut lama sangat pasir ngan batu duk kat luar pagar kan..tak pasal2 kena saman dek majlis bandaran.




Kali nih aku buatkan pagar + wall dulu ,pastu batu siapkan @ finishing untuk kolam...ketinggian wall nih nak buat 7 'kaki @ 6 kaki yerr



bersambunggg.................

3 comments:

  1. Replies
    1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,jangan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohan dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












      Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIRENG dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIRENG saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIRENG karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI,janan ada percaya klau ada yg memakai pesan ini klau bukan atas nama saya krna itu cuma bohon dan ini resmi saya yg menulis.Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

      Delete
  2. Garden Center Guide lists over 15.000 garden centers and plant nurseries in the US. Find opening times and directions or write a review.


    Garden center Honolulu

    ReplyDelete